Ads

Ads

February 6, 2015

Tak Ada Lagi Loket Penjualan Tiket Pesawat di Bandara Husein

Friday, February 06, 2015 - 1 comment

ilustrasi Tribun Jabar

Bandung - Menyusul kebijakan Kementrian Perhubungan melarang adanya loket di bandara udara, Bandara Husein Sastranegara Bandung akan menuruti kebijakan tersebut. Sebagai gantinya, hanya akan ada meja layaknya customer service atau pelayanan bagi calon penumpang.

"Sebagai tahap awal akan diterapkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, selanjutnya secara bertahap akan di lakukan oleh bandara lainnya," kata General Manager Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani, Selasa (4/2) kemarin.

Menurutnya, meski loket ditiadakan, namun akan ada meja untuk melayani calon penumpang seperti pelayanan reschedule, print out tiket, dan untuk membantu penumpang yang akan transit.

Kebijakan yang dikeluarkan oleh Menhub Ignasius Jonan ini dilakukan dengan alasan untuk menghindari percaloan. Aturan pelarangan adanya loket di bandara efektif berlaku mulai 15 februari 2015. Namun Menhub memberi kesempatan bagi bandara untuk melakukan penyesuaian hingga 3 bulan.

Di Bandara Husein Sastranegara terdapa 7 maskapai penerbangan yang membuka loket di bandara ini, antara lain Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, Citilink, Susi Air, dan Jatayu.

Sumber : Tribun Jabar

  • Share this post:

Recent Posts

1 comment:

  1. How to make money from betting on soccer games | WorkMaker Money
    Find out หารายได้เสริม about betting on soccer 바카라사이트 games by choegocasino working with professional football tipsters. Best betting sites reviews. 1. BetMGM: The most reliable online sportsbook for

    ReplyDelete

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top