Ads

Ads

February 6, 2015

PBR Bakal Merumput di Stadion Galuh Ciamis

Friday, February 06, 2015 - No comments

Setiba di Ciamis, Sigit Hermawan, pemain depan dan sayap (winger) Persib langung mengikuti program latihan bersama skuat PSGC. (FOTO: TRIBUN JABAR/ANDRI M DHANI)

Ciamis - Setelah meladeni skuat Persib dalam laga uji coba penuh sesak penonton di Stadion Galuh Ciamis Sabtu (24/1) sore lalu, tim kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis, PSGC, juga bakal menjajal kemampuan PBR. Rencananya pertandingan ujicoba PBR lawan PSGC ini dijadwalkan akan berlangsung hari Selasa (10/2/2015) pekan depan.

“Memang ada jadwal pertandingan ujicoba lawan PBR, rencananya tanggal 10/2 nanti,”ujar pelatih PSGC, coach Heri Rafni Kotari kepada Tribun Kamis (5/2/2015).

Pada pertandingan uji coba lawan PBR di Stadion Galuh Ciamis yang direncanakan akan berlangsung hari Selasa (10/2/2015), tim PSGC kata Heri Rafni Kotari akan menurunkan kekuatan penuh.Seluruh pemain utama dari 25 pemain yang sudah direkrut akan diturunkan. Termasuk empat mantan Persib seperti Sigit Hermawan, Rudi “Nyek”Budiman, Budiawan dan kiper Rizky Bagja.

Dari pertandingan uji coba melawan PBR tersebut menurut coach Heri Rafni pihaknya berharap sudah mendapat gambaran susunan pemain “start eleven” yang bakal diturunkan pada musim Kompetisi Divisi Utama tahun 2015 yang kick off nya dijadwal akan berlangsung 1 Maret 2015.

Sesudah pertandingan uji coba lawan PBR nanti, PSGC menurut coach Heri juga mengundang Persip Pekalongan di Stadion Galuh Ciamis untuk pertandingan uji coba yang direncanakan berlangsung hari Senin (16/2/2015) malam. “ Susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan ujicoba lawan Persip Pekalongan tersebut adalah gambaran susunan pemain PSGC dimusim Kompetisi Divisi Utama 2015 yang dimulai tanggal 1/3 nanti,” ujar coach Heri Rafni Kotari.

Setelah melakukan serangkaian seleksi pemain maupun perburuan langsung,kata coach Heri Rafni Kotari, PSGC sudah merekrut dan mengikat kontrak 25 pemain. Pemain yang terakhir bergabung dengan PSGC adalah Susanto asal Persipur Purwodadi Jateng. Setelah sebelumnya PSGC berhasil mendapatkan striker /winger Persib Sigit Hermawan sebagai pemain pinjaman dari Persib yang resmi bergabung dengan Laskar Galuh sejak hari Jumat (31/1) lalu

Sumber : Tribun Jabar

  • Share this post:

Recent Posts

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top