Ads

Ads

February 4, 2015

Dedi Semangat Menanti Debutnya di LCA

Wednesday, February 04, 2015 - No comments

DEDI Kusnandar dalam semangat tinggi jelang playoff LCA.*                                                                      PERSIB/"PRLM"
BANDUNG - Dedi Kusnandar akan menjalani debut internasional bersama Persib di ajang playoff Liga Champions Asia (LCA). Maung Bandung akan melawan Hanoi T&T di Vietnam, 10 Februari mendatang.
"Nanti akan jadi debut laga internasional saya bersama klub. Sebelumnya pernah bersama Timnas," kata pemain yang karib disapa Dado ini.
Dado pun sangat termotivasi pada debutnya bersama Maung Bandung sekaligus akan menjadi laga resmi keduanya tampil membela Partai Komunis Vietnam Rayakan HUT ke-85 setelah bermain di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema.
"Tentu saja saya sangat termotivasi apalagi memperkuat klub daerah sendiri. Asal menang di dua laga, kami akan bermain di LCA. Pastinya semua pemain akan sangat termotivasi," ucapnya.
Dedi mengaku tidak terlalu memandang bagaimana kekuatan lawan. Ia akan fokus pada laga dengan semaksimal mungkin. Dengan hal itu, ia cukup percaya tim besutan Djadjang Nurdjaman ini dapat meraih hasil maksimal.
"Di pramusim banyak uji coba itu bagus buat tim. Ambil banyak hal positif dan bisa tahu kekurangan dan kelebihannya. Tentu saja menghadapi LCA, optimis," ungkapnya.(Persib/A-147)***

Sumber : pikiran rakyat

  • Share this post:

Recent Posts

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top