Ads

Ads

February 4, 2015

PT Liga Siapkan 2 Skenario Ini untuk Persib

Wednesday, February 04, 2015 - No comments

Bandung - PT Liga Indonesia (LI) sudah memastikan bahwa kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan dimulai 21 Februari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat. Selain menempatkan laga pertama di Bandung, PT LI juga menyiapkan dua jadwal demi Maung Bandung.

Dalam keterangan di situs resminya, PT LI sudah menyiapkan dua opsi jadwal untuk kompetisi ISL 2015. "Kami telah menyiapkan dua opsi jadwal ISL 2015. Yang satu bila Persib lolos ke Liga Champion Asia, dan yang kedua bila hanya bermain di AFC Cup," kata CEO PT LI, Joko Driyono.

Seperti diketahui, Persib terlebih dahulu menghadapi Hanoi T&T di My Dinh, Hanoi pada 10 Februari. Jika menang, Maung Bandung bakal melawan FC Seoul, pada babak ketiga playoff LCA di Korea Selatan, 17 Februari. Oleh karena itu PT LI akan menunggu hasil Persib di play off ini.

"Kami berharap Persib lolos ke Liga Champions dan Arema juga bermain di AFC Cup. Hal ini terjadi bila Persib lolos ke babak Liga Champions, terangnya.

Bila Persib mampu menyingkirkan Hanoi T&T dan FC Seoul, Maung Bandung akan satu grup bersama Guangzhou Evergrande (Cina), Western Sydney Wanderers (Australia) dan peringkat 3 dari Jepang di Grup H.

Sementara itu, PT LI akan menggelar launching dan mengumumkan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan kompetisi ISL 2015 pada 14 Februari mendatang.

"Mengapa ISL launching tanggal 14 Februari? Karena tanggal itu sehari setelah batas ketentuan klub-klub melunasi tunggakan gaji mereka musim lalu," tutup Joko.

Sumber : inilahkoran.com

  • Share this post:

Recent Posts

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top