Ads

Ads

February 5, 2015

Warga Menunggu Bus Bandros

Thursday, February 05, 2015 - No comments

Tenda tempat mengambil tiket bus Bandros di Alun-alun Kota Bandung masih ditutup, Kamis (5/2/2015). Bus bandros belum beroperasional sejak sepekan lebih. Tribun Jabar


Bandung - Bus Bandros (Bandung Tour on Bus) yang diprediksi akan mulai beroperasi pada hari ini, Kamis (5/2/2015), ternyata bus berwarna merah itu belum menampakan wujudnya.

Pantauan Tribun di Alun-alun Kota Bandung yang menjadi 'markas' bus Bandros terdapat sebuah tenda yang biasanya dipakai untuk mengambil tiket naik bus Bandros tak ada yang menjaga. Tenda pun masih dipagari oleh rantai plastik.

Didalam tenda tersebut, terdapat papan pengumuman yang menginformasikan terkendalanya operasional bus bandros.

Beberapa warga yang lewat pun sempat berhenti didepan tenda untuk membaca papan pengumuman tersebut. Tak sedikit pula warga yang memang berencana menaiki bus tersebut harus balik lagi lantaran bus belum beroperasi.

"Kirain sudah ada sekarang, tahunya masih belum," ujar Isma (16) kepada Tribun di Alun-alun Bandung.

Sebelumnya, pengelola bus Bandros dari Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung (BP2KB), Firman Hidayat, mengatakan, bus bandor berhenti akibat adanya kerusakan pada bus tersebut. Pihaknya menargetkan minggu ini bisa segera beroperasi. Firman juga memperhitungkan Kamis sudah mulai beroperasi langsung," katanya.
Sumber : Tribun Jabar

  • Share this post:

Recent Posts

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with our website!

Powered by Blogger.
back to top